Download Game 300 : Seize Your Glory V.1.0 Full Apk Android Game

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
SEMUTIRENGAPK | Helo sob selamat sore, alhamdulilah aku dapat kembali hadir di blog tercinta ini, gimana kabar kalian sob? Semoga baik baik saja ya. Ok sob pada kesempatan sore yang hujan ini aku akan share sebuah game buat android yang keren dan juga size nya gak begitu besar yaitu game 300 : Seize Your Glory v.1.0 Full apk download. Kalian niscaya sudah gak abnormal lagi dengan game yang satu ini, tapi bagi kalian yang gres tahu game ini kalian wajib coba game 300 seize your glory v.1.0 apk ini.

300 : Seize your Glory v.1.0 yakni game perang yang tiba dari Warner Bros. Game ini menceritakan perihal proteksi Themistokles dari yunani yang mencoba menahan prajurit invansi yang dipimpin oleh Artmesia yang komandan dari persia. Kalian akan bertemput di atas kapal untuk melawan musuh yang tiba dari banyak sekali penjuru. Dari segi grafik cukup anggun untuk game yang terbilang size kecil yang hanya berkisar 45MB an saja, cocok bagi kalian yang memiliki hp low spek.

Screenshot :

 alhamdulilah aku dapat kembali hadir di blog tercinta ini Download Game 300 : Seize Your Glory v.1.0 Full Apk Android Game

 alhamdulilah aku dapat kembali hadir di blog tercinta ini Download Game 300 : Seize Your Glory v.1.0 Full Apk Android Game

 alhamdulilah aku dapat kembali hadir di blog tercinta ini Download Game 300 : Seize Your Glory v.1.0 Full Apk Android Game

Ok sob sekian dari aku share Game 300 : Seize your glory v.1.0 apk ini jangan lupa share jikalau bermanfaat. jikalau ada pertanyaan yang maw ditanyakan silahkan berkomentar di bawah ini. sekian dari aku terima kasih. link download tersedia dibawah ini.

300 : Seize Your Glory
Version 1.0
Required sytem Os 2.2.3 and up
Developer by Warner Bros

Link Download
300 : Seize Yout Glory v.1.0 Full Apk Download (45MB)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Download Game 300 : Seize Your Glory V.1.0 Full Apk Android Game"

Posting Komentar